Kata kata Romantis Cinta Istimewa

Kata Romantis - Banyak orang yang ingin merasakan yang namanya keromantisan dalam hubungannya terhadap pasangan. Tapi itu kadang susah terwujud karena tiap manusia mempunyai tipe yang berbeda dalam mengungkapkan dan menyanyangi pasangan mereka, bahkan ada sama sekali tidak berprilaku romantis. Ini bukan karena dia tidak suka terhadap pasangan, tetapi dia lebih cenderung pemalu atau bisa jadi kikuk dalam menyampaikan hal romantis kepada pasangannya. Apakah anda salah satu dari orang yang tidak tau mengungkapkan kata-kata ataupun prilaku romantis terhadap pasangan?????

untuk anda yang ingin mencoba agar lebih romantis dengan pasangan anda, anda bisa mencoba beberapa kata-kata romantis yang kami sediakan di bawah ini, kiranya dengan mengungkapkan perasaan anda dengan romantis dapat membantu jalinan kasih yang anda bangun menjadi lebih awet hingga ajal menjemput... di simak yaaa"

Kata romantis

Kata-Kata Romantis Cinta Yang Istimewa

Apa yang kamu pikirkan lagi, aku disini datang menawarkan sejuta kebahagiaan untukmu
Cinta adalah berbagi, karena walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya miliki satu hati.
Ketika kamu minta aku berjanji aku tidak bisa janjikan apa2, karna bukti cintaku melebihi apa yang kamu minta aku janjikan untukmu
Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, es
Ketika aku kehilangan harapan dan cinta, kamu datang dan menawarkan sejuta impian yang terasa nyata
Jangan tanyakan seberapa besar cintaku padamu, aku tidak pernah mengukurnya
Aku tak peduli apa yang orang lain katakan, aku hanya mendengarkan apa yang kamu katakan
Kamu tidak perlu bersusah payah untuk menjadi yang sempurna, bagaimana pun kamu tetap membuat aku jatuh cinta
Tidak ada yang memintamu pergi, dan jika kamu pergi, itu piihanmu. Aku akan tetap menunggumu disini
Tanpamu aku rindu, bersamamu kita bertengkar melulu, tapi aku bahagia karna hal itu
Cinta mengajarkan kita menerima kekurangan bukan kelebihannya.
Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.
Cinta itu aneh, semakin kau berusaha menghapusnya dari hatimu, semakin sering dia muncul dalam pikiranmu.
Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya.
Kamu adalah satu2nya orang yang bisa membuat duniaku berputar sempurna, dan aku bahagia karna kehadiranmu
Selamat menikmati semoga kata kata romantis di atas bisa anda gunakan untuk mengunkapkan rasa romantis anda yang sedalam-dalamnya terhadap pasangan yang anda cintai. Jangan lupa kunjungi beberapa artikel menarik kami lainnya yang bisa membantu anda dalam mencari kehidupan yang sesungguhnya

DMCA.com